Sukses Hadirkan Konser Prep dari London, Mola & Chill Fridays Music Evenings Tampilkan Charlie Puth

Pecah di event musik pertamanya, Mola & Chill Fridays Music Evenings dari Mola TV bakal hadirkan Charlie Puth!

Charlie Puth dan Mola TV (instagram/molatv.living)
Fri, 05 Mar 2021

Kawula Muda ikutan nonton gak nih minggu lalu? Mola & Chill Fridays Music Evenings dari Mola TV sukses memecahkan peringkat top ten konten terpopuler di Mola TV di minggu kemarin, bahkan menandingi partai big match Manchester United vs Chelsea yang berlangsung di pekan yang sama. 

Pada minggu pertamanya Mola & Chill Fridays Music Evenings menghadirkan grup Inggris Prep secara live dari London dan juga aksi grup musik Indonesia Weird Genius.



Untuk episode kedua yang akan berlangsung pada tanggal 12 Maret 2021, Mola & Chill Fridays Music Evenings akan menghadirkan penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth pada pukul 21:00 WIB. Penyanyi yang terkenal dengan lagu See You Again, One Call Away, Marvin Gaye, We Don’t Talk Anymore dan deretan hits lainnya  akan tampil selama kurang lebih 40 menit, dimana ia juga akan menerima request dan berinteraksi dengan penggemarnya di Indonesia.


Elephant Kind dan Mola TV (instagram/molatv.living)

  

Selain Charlie Puth, band Indie Indonesia Elephant Kind yang beranggotakan Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) akan tampil di hari yang sama pada pukul 20:30 WIB. Sesuai konsep program Mola & Chill Fridays Music Evenings, grup musik Elephant Kind pun akan tampil santai sambil berbincang dan menjawab pertanyaan dari penggemar mereka.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan Mola & Chills Fridays Music Evenings dapat membuka pintu bagi lebih banyak musisi dunia untuk langsung berinteraksi dengan audiens mereka di Indonesia. Selain itu melalui acara ini juga diharapkan bisa untuk membawa artis-artis Indonesia ke pentas dunia. 

Program “Mola & Chill Fridays Music Evenings” ini bisa disaksikan setiap hari Jumat dan bisa dinikmati tanpa biaya tambahan bagi semua penonton yang berlangganan salah satu paket Mola TV yang harganya mulai dari Rp 12.500,- saja melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV di link berikut  https://mola.tv/

    Berita Lainnya