Tom Holland “Spiderman” Sebut Nasi Goreng Makanan Terenak di Dunia

Hai Kawula Muda, siapa yang juga suka banget sama nasgor nih?

Aktor Hollywood asal Inggris, Tom Holland. (INSTAGRAM/TOM HOLLAND)
Sat, 26 Feb 2022

Jika Mantan Presiden AS, Barack Obama mengaku sangat menyukai beberapa makanan khas Indonesia seperti bakso dan sate, ternyata aktor Hollywood yang satu ini tengah jatuh cinta pada nasi goreng.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @tahilalats, pemeran utama Spiderman versi Tom Holland ini mengaku sangat menyukai salah satu masakan khas Indonesia tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat kekasih Spiderman, Zendaya yang berperan sebagai MJ menanyakan makanan kesukaan Tom Holland.

Aktor Inggris kelahiran 1 Juni 1996 itu menjawab, “and the food ‘nasi goreng’ make the nasi goreng is the best breakfast in the world.”

Zendaya pun terlihat tertawa atas pernyataan dan tingkah Holland yang mengatakan nasi goreng adalah sarapan terenak di dunia.

Tampak Jelas terlihat, Tom Holland begitu tergila-gila dengan nasi yang digoreng dengan aneka bumbu dan lauk-pauk sesuai selera tersebut.

Tom Holland dan Zendaya, pasangan selebritas Hollywood. (TWITTER)

 

Beberapa kali kunjungi Indonesia, termasuk Bali

Tom Holland ternyata memang beberapa kali pernah mengunjungi Indonesia, termasuk ke Bali. Perjalanan ke Indonesia itulah yang menjadi ‘pertemuan’ pertama sang bintang dengan nasi goreng.

Tom Holland juga mengatakan bahwa dirinya sangat ingin menyantap nasi goreng setiap hari. Ekspresi yang ditunjukkan oleh sang aktor juga sangat meggambarkan betapa dirinya sangat menyukai nasi goreng.

Lucunya, bukan menyebut sebagai fried rice, Tom Holland benar-benar mengatakan ‘nasi goreng’ pada sesi wawancara tersebut.

Berulang kali ia menyebutkan nasi goreng dan memperlihatkan wajah yang kegirangan, bahkan hanya dengan menyebut namanya.

Video Tom Holland jatuh cinta pada nasi goreng itupun telah ditonton oleh lebih dari 89 ribu kali dan mendapat lebih 600 komentar yang cukup memancing tawa.

“otw makan nasi goreng tiap hari biar jadi Spiderman,” tulis salah satu netizen.

“Tapi kalian penasaran nggak sih nasi goreng langganan dia siapa?”, tulis netizen lainnya.

“Kang nasi goreng bikin spanduk ‘Spiderman pernah makan di sini,” komen netizen lainnya lagi.

Berita Lainnya