Zendaya dan Tom Holland Ternyata Sempat Dilarang Pacaran oleh Produser Film Spider-Man

Kawula Muda, para pemeran utama film Spider-Man sepertinya selalu cinlok ya?

Tom Holland dan Zendaya, pasangan selebritas Hollywood. (TWITTER)
Wed, 22 Dec 2021

Zendaya dan Tom Holland merupakan salah satu dari banyak pasangan selebriti Hollywood yang telah membawa kisah cinta mereka di layar lebar menjadi kenyataan.

Aktris dan aktor yang menjadi lawan main di film Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe (MCU) itu saat ini dikenal sebagai pasangan idola kaum muda. Mereka kerap tampil manis dan mesra di hadapan publik, hingga mendapat julukan couple goal.

Tapi di balik semua itu, terungkap fakta baru terkait perjalanan cinta mereka. Produser Spider-Man, Amy Pascal, ternyata sempat melarang mereka berpacaran ketika membintangi sekuel film pertama mereka, Spider-Man: Homecoming, pada 2017.

“Aku mengajak Tom dan Zendaya berkomunikasi, secara terpisah, ketika kami pertama kali memberikan mereka peran dan menasihati mereka,” ungkap perempuan berusia 63 tahun itu dalam wawancaranya bersama The New York Times yang dipublikasikan pada 17 Desember 2021.

Pada kesempatan itu, Amy meminta keduanya waspada, agar jangan sampai terlibat cinta lokasi seperti para pemain film Spider-Man versi sebelum-sebelumnya.

Zendaya dan Tom Holland (Getty Images)

 

“Jangan sampai pergi ke sana (jatuh cinta), jangan. Cobalah untuk tidak ke sana,” Amy berpesan kepada Zendaya dan Tom.

Tidak heran Amy berpesan hal demikian, karena film-film Spider-Man sebelumnya telah mencatatkan beberapa kisah cinta lokasi yang melibatkan pemeran utamanya.

Tren cinlok dimulai oleh dua pemeran utama film Spider-Man garapan sutradara Sam Raimi yaitu Tobey McGuire (Peter Parker) dan Kirsten Dunst (Marry Jane Watson). Mereka sempat terlibat hubungan romansa singkat ketika menjalani syuting bersama pada 2001.

Hal yang sama juga terjadi pada pemain film The Amazing Spider-Man (2012) karya sutradara Marc Webb. Andrew Garfield (Peter Parker) dan Emma Stone (Gwen Stacy) yang didapuk sebagai pemeran utama, juga pernah menjalin hubungan asmara di dunia nyata selama empat tahun, sejak syuting bersama pada 2011 hingga 2015.

Amy Pascal mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya telah memberikan saran yang sama kepada Andrew dan Emma. Namun, mereka tetap saja lepas dari peringatan yang diberikannya.

Kini, Zendaya dan Tom menjadi pasangan ketiga yang mengalami cinlok lewat film Spider-Man. Walaupun berpacaran, kedua artis tersebut tetap profesional menjalankan tugas mereka sebagai pamain film. Mereka baru saja menyelesaikan sekuel ketiga film Spider-Man versi MCU yaitu Spider-Man: No Way Home yang tayang perdana di bioskop awal Desember ini.

Zendaya dan Tom mengawali hubungan mereka sebagai teman dekat. Pada Juli 2021, mereka kepergok berciuman di dalam mobil ketika sedang jalan-jalan di sekitar kota Los Angeles. Sejak saat itu, mereka menjadi lebih terbuka soal hubungan romansa mereka. Mulai dari mengunggah foto satu sama lain hingga tampil bersama di red carpet.

Baru-baru ini, Zendaya mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang kekasih dan menyebutnya sebagai “My Spider-Man”.

“My Spider-Man, aku sangat bangga padamu,” tulis aktris Euphoria itu melalui Instagram pada Kamis (16/12/2021), saat mengunggah foto Tom dalam balutan kostum Spider-Man.

Berita Lainnya