Viral! Beard Papa’s di Indonesia Dikabarkan Tutup

Semoga buka lagi ya, Kawula Muda :(

Ilustrasi Beard Papa's (BEARD PAPA'S)
Tue, 06 Sep 2022


Waralaba kue krim puff populer asal Jepang, Beard Papa’s disebut menutup seluruh gerainya di Indonesia.

Adapun informasi tersebut dimulai oleh akun TikTok yang mengatakan Beard Papa’s sudah tidak beroperasi lagi. “Beard Papa’s tutup di PIM dan seluruh cabang lainnya,” tutur pemilik akun TikTok @anestiaaa. 

Ilustrasi Beard Papa's (BEARD PAPA'S)

  

Lebih lanjut, tim reporter pun mengunjungi salah satu lokasi Beard Papa's di Tangerang, tepatnya AEON Mall pada Senin (05/09/2022). Tim reporter tutur menemukan bahwa toko tersebut sudah tertutup rapat walau jam masih menunjukkan pukul delapan malam waktu setempat. 

@anestiaaaa Beard papa's kenapa tutup sih 🥲🥲 #pim #beardpapas #kuliner #soes#cake @beardpapasofficial ♬ original sound - W🦸🏻‍♀️Anes

Terkait dengan isu penutupan tersebut, Beard Papa’s Indonesia belum memberikan keterangan resmi terkait masalah tersebut. Walau begitu, banyak warganet yang meminta klarifikasi dari akun media sosial waralaba tersebut. 

Terpantau, akun Instagram brand tersebut memang jarang mengunggah foto maupun video. Namun, pada unggahan 19 Agustus lalu, terdapat banyak komentar warganet yang meminta Beard Papa’s supaya tidak menutup gerainya di Indonesia. 

JANGAN BERCANDA DONG AH!!!! MASA TUTUP SIH? GUE GAK TERIMA NIH SEBAGAI CUSTOMER YG SELALU BELABELAIN KE LOTTE ATAU PP BUAT BELI DARI BEKASI,” tulis salah satu akun. 

Klarifikasi dong min.. belum ada statement resmi dari perusahaan nih .. kami butuh kepastiaan 😭😭 dan semoga engga jadi tutup yaa,” tulis akun lainnya yang turut meminta agar waralaba tersebut tidak ditutup di Indonesia. 

Sementara itu, sebagai informasi, terdapat sekitar 400 gerai Beard Papa’s yang tersebar di seluruh Indonesia. Walau mayoritas berada di bandara, gerai tersebut juga banyak terdapat di mal-mal besar Indonesia, seperti Pasific Place, Kelapa Gading, hingga Centra Park. 

Berita Lainnya