Viral! Penumpang Perempuan Ini Dilakban di Kursi Pesawat Usai Serang Pramugari

Kawula Muda, selalu ikuti aturan di mana saja ya!

Penumpang yang dilakban di kursi pesawat (indozone.id)
Tue, 10 Aug 2021

Beberapa waktu lalu, publik sempat digegerkan oleh sebuah video viral yang menampilkan penumpang wanita dalam keadaan tubuh terikat di kursi pesawat dan mulut ditutup lakban. Menurut laporan, penumpang tersebut telah melakukan penyerangan kepada pramugari serta berusaha membuka pintu pesawat. 

Peristiwa menegangkan itu terjadi di maskapai American Airlines penerbangan 1774 ketika melakukan perjalanan dari Dallas-Fort Worth, Texas ke Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat.

Dalam video yang diunggah oleh akun @lol.ariee, wanita itu duduk dengan tubuh yang diikat ke kursi pesawat menggunakan lakban. Walaupun bagian mulutnya juga ditutup dengan lakban, wanita itu tetap berteriak kepada penumpang yang akan turun dari pesawat yang telah mendarat itu. 


Keributan dimulai setelah pesawat terbang selama satu jam. Awalnya, para pramugari terlihat panik dan berlarian di lorong. Mereka berusaha mengunci kamar mandi pesawat dan mengambil tas yang ada di kompartemen kabin, namun tidak memberikan penjelasan secara detail pada penumpang lain. 

Lalu, melalui interkom, pilot meminta seluruh penumpang untuk tetap duduk tenang karena melihat situasi pesawat yang buruk. Ketika pesawat mendarat, barulah sang pramugari mencoba menjelaskan peristiwa yang terjadi di pesawat itu. 

Pramugari tersebut mengatakan bahwa ada penumpang wanita yang tiba-tiba berontak dan memaksakan diri untuk keluar dari pesawat. Tidak hanya itu, wanita tersebut juga melakukan penyerangan secara agresif dengan menggigit sampai meludah ke pramugari yang bertugas. 

Dilansir dari New York Post, pihak American Airlines telah mengonfirmasi bahwa wanita tersebut memang berusaha membuka pintu boarding bagian depan selama penerbangan. 

Demi keamanan dan keselamatan bersama, akhirnya para awak kabin terpaksa mengikat dan melakban mulut penumpang wanita itu. Ia lalu dibawa oleh petugas ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya