Achraf Hakimi Dituding sebagai Tersangka dalam Kasus Pemerkosaan

Tapi, pengacara Hakimi malah bantah tuduhan, nih Kawula Muda.

Achraf Hakimi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus permerkosaan (FOOTBALL365)
Mon, 06 Mar 2023

Pemain bola bek kanan dari klub Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi dituding sebagai tersangka dalam dugaan kasus pemerkosaan.

Hakimi dilaporkan oleh seorang wanita berusia 24 tahun yang mengaku sebagai korban dari perkosaan yang dilakukan olehnya.

"Hakimi, 24 tahun, diinterogasi oleh jaksa pada Kamis, 2 Maret 2023 tentang tuduhan seorang perempuan 24 tahun. (Hakimi) kemudian didakwa," tulis laporan dari AFP, yang dilansir dari laman CNN Indonesia, Senin (06/03/2023).

Kasus ini pertama kali dilaporkan oleh sang korban kepada kepolisian setempat satu hari setelah kejadian. Setelah jaksa menginterogasi korban pada Rabu, 1 Maret 2023, aparat kemudian memanggil Hakimi.

Achraf Hakimi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus permerkosaan (FIFpro)

Korban mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada 25 Februari 2023 di rumah Hakimi di Paris, Prancis. Sahabat dari Mbappe itu, membawa korban ke rumahnya ketika kekasihnya sedang pergi berlibur.

Sementara itu, Hakimi melalui kuasa hukum membantah tuduhan yang terjadi, seperti yang diutarakan oleh Fanny Colin menganggap kasus ini sebagai tuduhan palsu.

Namun, pengacara Rachel Flore Pardo menyebut bahwa korbannya telah mengatakan kejadian yang sebenarnya, Kawula Muda.

"Klien saya menjelaskan semuanya yang dikatakan. Dia mengambil pilihan untuk berbicara kepada jaksa dan tidak ingin kasus ini menjadi isu media. Ini dilakukan untuk melindungi keamanannya," terang Pardo.

Saat ini, diberitakan dalam laman Bola Sport, Hakimi ditetapkan sebagai tersangka dan sekarang berada dalam pengawasan hukum.

Berita Lainnya