Selain V BTS, Ini Pria yang Pernah Diduga Dekat dengan Jennie BLACKPINK

Menurut lo Jennie sebenarnya lagi dekat sama siapa, yaa?

Jennie BLACKPINK (INSTAGRAM/jennierubyjane)
Fri, 03 Mar 2023


Menjadi idol K-pop, tidak luput dari berita kedekatan dengan idol lain yang berlawan jenis. Media pun berlomba-lomba mengungkapkan 'kekasih' yang di rahasiakan dari idol dan agensinya.

Jennie BLACKPINK sering dikaitkan dengan idol laki-laki di luar sana. Baru-baru ini ada isu terbaru tentang Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Ini dia deretan pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Jennie BLACKPINK, siapa saja ya?

1. Kai EXO

Pada 2019 lalu, penggemar K-pop termasuk fans EXO dan BLACKPINK, dikejutkan dengan kabar kedekatan dari salah satu member mereka.

Saat itu, Kai dan Jennie diumumkan ke publik sebagai pasangan kekasih. Sebelumnya, para penggemar telah menduga adanya hubungan yang spesial di antara mereka.

Agensi SM Entertainment dan YG Entertainment pun kemudian mengonfirmasi hubungan Kai dan Jennie. Akan tetapi, hubungan keduanya dikabarkan kandas.

2. V BTS

Sebuah foto ramai di media sosial, di mana Jennie dan V terlihat sedang berada di dalam mobil bersama.

Warganet segera membicarakan keaslian foto-foto tersebut. Ada yang mengklaim itu hasil foto editan V dan J-Hope dari acara 'In The Soop'.

Hingga saat ini, belum ada kabar resmi terkait dari kedua pihak agensi.

3.  G-Dragon BIGBANG

Pengumuman hubungan Jennie dan G-Dragon diumumkan pada Februari 2022, nih Kawula Muda. Agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment, mengabarkan juga hubungan pribadi artisnya bukan urusan agensi.

Media Korea, Dispatch, juga tidak menunjukkan foto secara langsung tentang kedekatan dua idol tersebut.

4. Taeyong NCT

Jika idol yang lain digosipkan memiliki hubungan dengan Jennie karena foto kebersamaan mereka, Taeyong NCT dikabarkan dekat dengan cara yang beda, nih!

Jennie dan Taeyong dirumorkan dekat karena menggunakan barang bersamaan. Penggemar juga sering menemukan keduanya sering bertukar pandang.

Walau demikian, tidak ada kepastian akan hubungan spesial dari mereka.

5. Mino WINNER

Salah satu member WINNER, Mino, juga turut mendapatkan gosip yang sama. Keduanya terlihat sangat akrab saat melakukan promosi solo masing-masing.

Dari situ, fans menduga adanya hubungan asmara di antaranya. Akan tetapi, kedekatan tersebut hanyalah sebatas teman saja. 

--

Prambors

 

Kawula Muda, ingin melihat Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa BLACKPINK secara langsung di konser BORN PINK World Tour Jakarta 2023? Untuk lo yang belum memiliki tiket, yuk ikutan kuis Mendadak in Your Area di Prambors ya. Ikuti caranya dengan klik link di sini.

Kawula Muda! Good luck, BLINK!

Berita Lainnya