Bayern Munchen Naikkan Harga Robert Lewandowski

Kawula Muda, Bayern Munchen memutuskan menaikkan harga Robert Lewandowski kepada klub yang berminat merekrutnya.

Robert Lewandowski. (Twitter)
Mon, 27 Jun 2022


Kabar soal kepergian striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, memang tengah meramaikan bursa transfer musim ini, ditambah tim yang ingin meminangnya adalah raksasa asal Spanyol, Barcelona.

Kabar terbarunya sekarang adalah keputusan Munchen untuk menaikkan harga bomber asal Polandia itu menjadi sebesar 60 juta pounds.

Keinginan dari pemain berkebangsaan Polandia itu adalah untuk meninggalkan The Bavarian dan bergabung ke Barcelona selama sebulan kebelakang ini.

Barcelona memang tengah mencari alternatif setelah mereka tidak berhasil mendapatkan Erling Haaland yang akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Manchester City.

Lewandowski sudah menjadi aset paling berharga yang Bayern Munchen pernah miliki. Dia sudah melesakkan 344 gol dan 72 assist dari total 374 pertandingannya membela The Bavarian. Namun, keinginannya untuk pergi tentu membuat tim sekaliber Barcelona datang mengetuk pintu.

Apabila Lewandowski akhirnya bergabung dengan Barcelona, dia akan kembali dipertemukan dengan mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund dulu, Pierre-Emerick Aubameyang, yang sudah lebih dulu bergabung ke Barcelona. Namun, usaha Barcelona untuk mendapatkan Lewandowski sudah ditolak sebanyak tiga kali oleh Munchen.

Pihak Munchen sendiri sudah sangat vokal tentang keinginan mereka untuk mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu. Sekarang bahkan mereka sudah memastikan tidak akan melepas Lewandowski di bawah 60 juta pounds.

Hal tersebut tentu akan menjadi masalah bagi Barcelona yang tengah menghadapi krisis ekonomi. Pihak Barcelona sendiri sedang mengusahakan yang terbaik agar tim kesayangan mereka selamat dari permasalahan ekonomi yang sudah menghantui mereka dari awal tahun ini.

Berita Lainnya