Belum Pulih Benar, Minions Mundur dari 3 Turnamen

Kawula Muda, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mundur dari tiga turnamen karena belum pulih dari cedera.

Minions. (PBSI)
Thu, 23 Jun 2022


Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mundur dari tiga turnamen. Pasangan berjuluk Minions itu memutuskan mundur karena belum pulih benar.

Sebelumnya, Marcus memang diketahui menderita cedera. Kondisi tersebut membuat pemain yang akrab disapa Sinyo itu sempat menepi selama beberapa bulan.

Setelah kembali tampil, kini Minions kembali memutuskan untuk mundur dari tiga turnamen di Asia Tenggara. Ketiga turnamen yang dimaksud adalah Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open.

Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, menyebut kondisi Marcus belum pulih benar. Selain itu pria yang akrab disapa Herry IP itu menilai persiapan terlalu singkat menjelang ketiga turnamen.

"Benar, kami menarik Minions dari tiga turnamen. Yaitu di Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapura Open," ujar Herry IP.

"Marcus belum pulih dari cedera paska-operasi di bagian tumit kirinya. Gerakannya di lapangan belum normal seperti dulu."

"Kalau persiapan tidak bagus dan tetap dipaksakan berangkat ke tiga turnamen, bisa-bisa Minions akan digebukin lawan," lanjutnya.

Berita Lainnya