Marcus Fernaldi Gideon Operasi, Minions Absen di Korea Selatan

Minions akan absen dari Korea Open karena Marcus Fernaldi Gideon bakal menjalani operasi engkel.

Minions. (PBSI)
Thu, 31 Mar 2022


Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan absen dari Korea Open. Hal itu setelah Marcus menderita cedera dan harus menjalani operasi.

Marcus terpaksa naik ke meja operasi. Kondisi tersebut karena terdapat tulang kecil yang tumbuh di engkel kanan dan kirinya.

Akibat tulang yang tumbuh tersebut, Marcus kerap bertanding dengan menahan sakit. Akibatnya penampilan pasangan berjuluk Minions itu tidak maksimal.

Setelah melakukan evaluasi, PBSI pun memutuskan melakukan operasi terhadap Marcus. Kabid Binpres Rionny Mainaky berharap operasi berjalan lancar.

"Berdasarkan observasi dan rontgen, ada tulang kecil tumbuh di Marcu. Ini cukup mengganggu penampilan karena menimbulkan rasa sakit," ujar Rionny.

"Setelah berkonsultasi dengan dokter PBSI, disarankan melakukan operasi. Karena operasi, Minions akan absen dalam beberapa turnamen mendatang."

"Kami berharap operasi Marcus berjalan lancar dan pemulihannya berjalan lancar. Harapannya mereka tidak terlalu lama absen karena salah satu andalan kami," lanjutnya.

Selain Korea Open, turnamen yang terancam tidak bisa diikuti Minions adalah Kejuaraan Asia. Harapannya mereka bisa kembali pada Thomas Cup, Mei mendatang.

Berita Lainnya