Bintang Liverpool: Manchester United membuat hidup jadi lebih mudah

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menilai pertandingan melawan Manchester United sangat mudah.

Mohamed Salah. (Twitter Liverpool)
Thu, 21 Apr 2022


Mohammed Salah, bintang Liverpool, merasa musim ini menghadapi Manchester United sangatlah mudah. Salah mencetak dua gol dari kemenangan 4-0 The Reds atas rivalnya itu.

Pemain bintang asal Mesir itu juga bahkan mampu mencetak hattrick pada pertemuan pertama mereka di Old Trafford. Dalam pertandingan itu United dibantai habis dengan skor 5-0.

Dari kedua pertemuan rival besar ini, Liverpool berhasil mencetak total 9 gol tanpa balas sama sekali. Salah pun merasa duel melawan The Red Devils lebih mudah.

"Mereka membuat hidup kami lebih mudah di tengah dan belakang, mereka selalu mencoba memberikan bola kepada kami saat posisinya duel antara satu lawan satu jadi hal tersebut membuat hidup kami jadi lebih mudah," kata Salah.

"Ketika kami bertahan, kami meraih clean sheet di sini dan di sana (Old Trafford)," pemain berusia 29 tahun itu menambahkan.

Salah sendiri sebenarnya sedang mengalami kekeringan gol dari Februari lalu dia belum mampu mencetak gol dari open play. Tetapi tiap melawan Manchester United, Salah merasa dibantu dengan ruang yang diberikan oleh United untuknya.

Setelah meraih tiga poin penuh di Anfield, sekarang Liverpool naik ke peringkat satu klasemen sementara Premier League unggul dua poin dari rival besarnya Manchester City.

Hal tersebut membuat mimpi Liverpool untuk memenangi quadruple pertama mereka, setelah menjadi juara di Carabao Cup, sekarang Liverpool masuk final FA Cup, semifinal Liga Champions, dan bersaing ketat dengan City untuk meraih gelar juara Premier League musim ini.

Berita Lainnya