Boyong Kieran Trippier, Newcastle United Mulai Perburuan Pemain

Kieran Trippier menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh Newcastle United setelah diakuisisi.

Kieran Trippier. (Twitter Newcastle United)
Fri, 07 Jan 2022

Newcastle United memulai era baru dengan mendatangkan pemain bintang. Adalah Kieran Trippier yang menjadi bintang perdana Newcastle.

Seperti diketahui, Newcastle baru saja mendapat suntikan dana segar. Hal itu setelah mereka dibeli oleh konsorsium dari Timur Tengah.

The Maggpies pun langsung memburu pemain. Incaran pertama telah mereka datangkan, Trippier dari Atletico Madrid dengan harga 12 juta pounds.

"Saya senang bisa bergabung dengan Newcastle. Semua orang tahu penggemar tim ini sangat bergairah. Saya akan memberikan segalanya," ujar Trippier.

"Saya tidak sabar memulai petualangan baru. Terima kasih kepada Newcastle dan sambutan hangat dari semua pihak," lanjutnya.

Rupanya, Trippier hanya langkah pertama Newcastle dalam berbenah. Menurut kabar, mereka tinggal selangkah lagi mendatangkan pemain lain.

Terdapat tiga gelandang yang dikaitkan membela The Toon Army. Ketiganya adalah Donny van de Beek (Manchester United), Aaron Ramsey (Juventus), Georginio Wijnaldum (PSG).

Sementara itu, untuk lini belakang, Newcastle dikabarkan menginginkan jasa Samuel Umtiti dari Barcelona. Incaran lain adalah penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Berita Lainnya