Bruno Fernandes Bantah Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Kawula Muda, Bruno Fernandes menegaskan Cristiano Ronaldo tidak memiliki niatan untuk angkat kaki dari Manchester United.

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (Twitter)
Fri, 01 Jul 2022


Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengomentari masa depan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Fernandes menilai Ronaldo tak akan meninggalkan United.

Sebelumnya, santer kabar Ronaldo bakal angkat kaki dari Old Trafford. Penyebabnya adalah kekecewaan terhadap penampilan United pada musim 2021-2022.

Ditambah lagi The Red Devils cenderung lamban dalam bergerak sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Hasilnya Ronaldo pun diberitakan semakin gerah dengan klubnya.

Meski begitu pendukung United dapat bernapas lega saat ini. Hal itu setelah Fernandes yang juga rekan senegara Ronaldo membantah kabar tersebut.

"Ronaldo? Saya berbicara dengannya beberapa waktu lalu. Saya berharap bisa kembali bertemu dengannya pada hari keempat latihan pramusim," tutur Fernandes.

"Menurut saya, United tidak boleh kehilangan pemain bintang lagi. Terutama pemain seperti Ronaldo," lanjut gelandang timnas Portugal itu.

Sejumlah kesebelasan memang kabarnya tengah mengincar tanda tangan pemain yang akrab disapa CR7 itu. Termasuk di antaranya adalah Bayern Munchen, Chelsea, dan PSG.

Berita Lainnya