Bukan AC Milan, Ini Jagoan Gianluigi Buffon untuk Serie A 2022-2023

Kawula Muda, Kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, lebih menjagokan Juventus dan Inter Milan ketimbang AC Milan di Serie A 2022-2023.

Gianluigi Buffon. (Twitter Gianluigi Buffon)
Mon, 11 Jul 2022


Kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon, menilai sulit bagi AC Milan mempertahankan gelar Serie A mereka. Buffon punya jagoan lain untuk memenangi Serie A 2022-2023.

Musim lalu Milan membuat kejutan dengan memenangi scudetto. Padahal di atas kertas skuad mereka tidak semewah rival-rivalnya.

Banyak yang memprediksi Il Diavolo Rosso bakal kembali memenangi scudetto. Namun, Buffon merasa tidak setuju dengan anggapan itu.

Eks kiper Juventus itu meyakini Milan bukanlah unggulan. Buffon menilai mantan timnya, Juve, dan Inter Milan sebagai kandidat utama juara.

"Menurut saya, Juventus dan Inter akan berada terdepan dalam perebutan scudetto, di mana saya yakin Juve sedikit lebih unggul ketimbang Inter," kata Buffon.

"Jujur, saya tidak melihat Milan bisa menyaingi Juventus dan Inter. Saya juga berpikir seperti ini di musim lalu, namun mereka berjuang dan menjadi juara," lanjutnya.

Buffon merupakan salah satu kiper paling sukses yang pernah dimiliki Italia. Sepanjang kariernya dia pernah memenangi berbagai gelar seperti Serie A dan Piala Dunia.

Berita Lainnya