Paulo Dybala Jadi Korban PHP Inter Milan

Kawula Muda, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengindikasikan timnya mundur dari perburuan eks penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Twitter)
Thu, 07 Jul 2022


Nahas betul mantan pemain Juventus, Paulo Dybala. Setelah kontraknya tidak diperpanjang Juve, Dybala terancam kesulitan mencari klub.

Sebelumnya Dybala dikaitkan dengan Inter Milan setelah kontraknya di Turin berakhir. La Beneamata sempat gencar mengincar tanda tangannya.

Sayangnya semua berubah pada bursa transfer musim panas 2022. Hal itu setelah Inter sukses memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman.

Alhasil masa depan Dybala pun menjadi tidak jelas. Apalagi CEO Inter, Giuseppe Marotta, mengindikasikan tidak lagi membutuhkan jasa penyerang asal Argentina itu.

"Dybala adalah bagian dari pemain bebas transfer. Saat ini dia adalah salah satu yang tersedia di pasar," kata Marotta saat ditanyai mengenai Dybala.

"Dia adalah satu di antara pemain berkualitas. Namun, kami telah menyelesaikan lini serang dengan pemain yang sangat bagus," lanjutnya.

Meski begitu Dybala tidak perlu khawatir karena banyak klub yang mengantre tanda tangannya. Termasuk AC Milan, Manchester United, dan AS Roma.

Berita Lainnya