Dirayu Spider-Man untuk Merapat ke Tottenham Hotspur, Kylian Mbappe: Itu Mustahil!

Tom Holland yang merupakan fans Tottenham Hotspur, membujuk Kylian Mbappe untuk hijrah ke London saat keduanya bertemu pada malam penghargaan Ballon d'Or di Prancis.

Kylian Mbappe. (Twitter/KMbappe)
Tue, 14 Dec 2021

Masa depan penyerang PSG Kylian Mbappe yang belum jelas, menarik perhatian aktor pemeran Spider-Man, Tom Holland. Diketahui, Tom Holland yang tumbuh dan besar di London adalah seorang fans Tottenham Hotspur.

Yang lebih menariknya, sang aktor menjadi inspirasi selebrasi gol bertema Spider-Man yang dilakukan Son Heung-min saat Tottenham melibas Norwich City 3 gol tanpa balas pada 5 Desember 2021.

Son Heung-min merupakan pemain favorit Holland. Hal ini diakui Holland saat keduanya bertemu belum lama ini.

"Sonny adalah pemain sepak bola favorit saya. Saya fan beratnya," ujar Tom Holland. 

"Dia bermain dengan anggun. Saya mengadakan pertemuan dengan Bong Joon-ho tempo hari dan yang kami bicarakan hanyalah Sonny," imbuhnya. 

Oleh karena itu, Holland tergerak untuk ikut mencarikan tandem baru Son di lini depan Spurs. Mbappe yang terus diisukan hengkang dari PSG, menjadi target rayuan Holland.

Dia berusaha membujuk Mbappe pindah ke Spurs saat bertemu pada malam penghargaan Ballon d'Or di Prancis pada awal bulan ini. Sayangnya, usaha aktor berusia 25 tahun itu menemui jalan buntu.

"Kami bertemu Kylian Mbappe," kata Holland kepada Odds Bible, seperti dikutip Metro, Selasa (14/12/2021). 

"Saya bilang 'Hai, senang bertemu denganmu.'. Dia sangat ramah. Jadi saya lanjut bilang,'Teman, Anda harus gabung ke Tottenham."," imbuh Holland. 

Lalu seperti apa reaksi Kylian Mbappe mendengar rayuannya itu? Ternyata, Mbappe langsung tertawa kencang. 

Sembari tertawa terbahak-bahak, Mbappe menjawab singkat. "Tidak, mustahil. Itu mustahil!" ujar Kylian Mbappe.  

Berita Lainnya