Duet Ducati Siap Curi Poin Maksimal di MotoGP Mandalika

Dua pebalap Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, mengaku siap mencuri poin maksimal pada MotoGP Mandalika.

Tim Ducati. (Twitter Ducati)
Fri, 18 Mar 2022


Dua pebalap Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, gagal meraih hasil maksimal pada seri pembuka MotoGP. Namun mereka berniat menebusnya di MotoGP Mandalika.

MotoGP Qatar tidak berakhir memuaskan untuk Miller dan Bagnaia. Keduanya sama-sama gagal menyelesaikan balapan.

Miller secara prematur harus kembai ke garasi Ducati pada balapan di Sirkuit Losail. Sementara itu Bagnaia terjatuh dan membawa serta Jorge Martin.

Beruntung, mereka tidak serta merta putus asa. Bagnaia misalnya, dia mengaku siap meraih hasil yang lebih positif di Sirkuit Mandalika.

"Saya harap kondisi grip membaik di Mandalika. Saya rasa, secara umum ini trek yang tepat untuk motor Ducati," ujar Bagnaia.

"Saya akan mencoba lebih membenahi gaya membalap saya. Mulai dari sesi pertama, sehingga bisa mendapat feeling untuk Desmosedici GP," lanjutnya.

Jawaban Bagnaia itu setali tiga uang dengan Miller. Pebalap asal Australia itu berharap bisa menebus kesalahannya di Mandalika.

"Saya tidak mengawali musim dengan baik. Andai tidak ada masalah teknis, kami bisa mengincar hasil yang lebih baik," tutur Miller.

"Saya berharap bisa kembali ke jalur yang benar dan mencari penebusan dosa. Saya siap menghadapi segala kondisi untuk hasil yang baik," imbuhnya.

Berita Lainnya