Gelandang Tak Terpakai Juventus Laris Manis di Inggris

Adrien Rabiot yang kerap dikritik di Juventus justru diincar dua raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Adrien Rabiot. (Situs Juventus)
Sat, 04 Jun 2022

Media-media di Inggris mengabarkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot, tengah menjadi incaran klub Premier League. Setidaknya Chelsea dan Manchester United menginginkan jasa Rabiot.

Rabiot sendiri datang ke Juventus sejak musim panas 2019 lalu. Ketika itu dia datang secara gratis setelah kontraknya di PSG berakhir.

Sayangnya Rabiot gagal beradaptasi dengan baik di Italia. Banyak yang menganggap gelandang asal Prancis itu bermain di bawah ekspektasi.

Meski begitu, performanya semakin membaik sejak Massimiliano Allegri kembali menukangi La Vecchia Signora. Alhasil, Juventus pun ingin mempertahankannya.

Nah, di sinilah dilema datang, karena peminat Rabiot malah justru bermunculan. Dua yang kabarnya paling ngebet adalah Manchester United dan Chelsea.

Kebetulan kedua kesebelasan memang tengah memasuki masa transisi. Baik United maupun Chelsea sama-sama membutuhkan pemain tengah anyar.

Juve sendiri kabarnya membanderol Rabiot dengan harga cukup bersahabat. I Bianconeri siap melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan mahar 20 juta euro.

Berita Lainnya