Hasil Apik di Malaysia Tak Buat Fajar/Rian Jemawa

Kawula Muda, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto enggan jemawa setelah meraih hasil juara dan runner up dalam dua turnamen di Malaysia.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (PBSI)
Mon, 11 Jul 2022


Pasangan putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjuarai Malaysia Masters 2022. Sebelumnya, Fajar/Rian menjadi runner up di Malaysia Open.

Tuntas sudah revans Fajar/Rian di Malaysia. Setelah kalah di final Malaysia Open pekan lalu, kini mereka sukses menjuarai Malaysia Masters.

Ini merupakan peningkatan bagi keduanya. Meski begitu, baik Fajar maupun Rian enggan jemawa atas hasil apik di dua turnamen di Malaysia tersebut.

"Senang dan bangga, bukan hanya karena juara tapi karena bisa menang lawan senior kami apalagi sudah sangat berpengalaman," kata Rian.

"Tetap banyak evaluasinya walau sudah dapat tiga gelar dan tiga runner up. Kami tetap tidak mau mudah puas karena masih banyak turnamen di depan yang ingin kami raih. Salah satunya Kejuaraan Dunia," lanjutnya.

Hal senada diucapkan oleh Fajar, "Minggu lalu kami menjadi runner up dan hari ini kami bisa menjadi juara pastinya tidak mudah."

"Karena stamina sudah terkuras tapi kami bagaimana caranya untuk bangkit, untuk bisa lebih baik lagi. Kami memang sudah siap di pertandingan hari ini dan tidak mau kekalahan minggu lalu terulang," imbuh Fajar.

Fajar/Rian menjuarai Malaysia Masters setelah mengatasi perlawanan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Keduanya menang dengan skor 21-12, 21-19.

Berita Lainnya