Hasil BRI Liga 1 2021-2022: Lawan 10 Pemain Bhayangkara FC, Persija Gagal Raih Poin Penuh

Bhayangkara FC keluar sebagai juara paruh musim BRI Liga 1 2021-2022 meski hanya bermain imbang 0-0 saat bersua Persija Jakarta.

Persija Jakarta 0-0 Bhayangkara FC. (Twitter/Liga1Match)
Sat, 11 Dec 2021

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang tanpa gol saat bertemu Bhayangkara FC pada pekan ke-17 BRI Liga 1 2021-2022, Sabtu (11/12). Sejatinya Macan Kemayoran bisa mendulang poin penuh, karena Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 pemain.

Bhayangkara FC terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Ezechiel N'Douassel diusir wasit pada menit ke-77. Sang ujung tombak diusir setelah mendapat kartu kuning kedua di pertandingan ini.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kedua tim tampil agresif sejak menit pertama. Pertandingan berjalan seru dengan Persija dan Bhayangkara FC sama-sama banyak menciptakan peluang.

Setelah Ezechiel N'Douassel diusir wasit, Marko Simic dkk lebih bisa mengalirkan bola dengan baik. Sayang, meskipun terus menekan Persija gagal membobol gawang Bhayangkara FC.

Persija gagal mencapai target 3 poin di laga terakhir paruh pertama BRI Liga 1 karena harus rela kehilangan 2 poin setelah laga berakhir dengan skor kacamata. Hasil imbang ini menempatkan Persija di peringkat tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 25 poin.

Sementara Bhayangkara FC yang mampu merebut 1 poin, kokoh di puncak klasemen dengan raihan 37 poin. Pasukan Paul Munster keluar sebagai juara paruh musim BRI Liga 1, unggul empat poin dari Arema FC di posisi kedua.

Berita Lainnya