Ibrahimovic Hadang Khaby di “Squid Game”!

Kata Ibra, “My Game My Rules”, Kawula Muda!

Zlatan Ibrahimovic sedang menggunakan kostum tentara di "Squid Game" (INSTAGRAM/KHABY00)
Tue, 02 Nov 2021

Khaby Lame, konten kreator di platform TikTok, baru saja melakukan kolaborasi dengan salah satu bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Lewat sebuah video, Ibrahimovic dan Khaby diceritakan sedang menjalani salah satu adegan dalam serial Netflix Squid Game. Khaby menjadi salah satu peserta Squid Game yang sedang menjalankan permainan melewati jembatan kaca yang rapuh.

Namun, mengingat Khaby adalah sosok yang suka ‘meledek’ konten life hack, Khaby dapat melewatkan tantangan tersebut dengan mudah. Ia memilih untuk melewati besi penyangga jembatan tersebut.

Ketika Khaby sampai di ujung jembatan, ia melakukan selebrasi di depan salah satu tentara Squid Game. Ternyata, di antara salah satu tentara tersebut adalah sang bintang lapangan hijau asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Khaby pun terkejut melihat sosok Ibra yang merupakan tentara tersebut. Meskipun berhasil melewati jembatan, Ibra tidak memperbolehkan Khaby untuk melanjutkan aksinya. Alhasil, Khaby pun ‘jatuh’ ke belakang dan gagal dalam permainan tersebut.

Sama seperti unggahan Khaby ketika berkolaborasi dengan sosok-sosok terkenal, Ibra juga melakukan gaya signature dari Khaby yang memperlihatkan kedua telapak tangannya ke kamera sambil tersenyum.

Khaby memang dikenal sering berkolaborasi dengan berbagai public figure. Beberapa diantaranya juga ada pemain sepak bola, seperti Paulo Dybala, Alessandro Del Piero, dan juga Arthur Melo.

Langsung simak aja video lucunya di bawah ini, ya!

Berita Lainnya