Ini Alasan Paul Pogba Gagal Total di Manchester United

Kawula Muda, eks bek Juventus, Andrea Barzagli, menganalisis alasan Paul Pogba gagal bersinar bersama Manchester United.

Paul Pogba. (Twitter)
Tue, 12 Jul 2022


Eks bek Juventus, Andrea Barzagli, menganalisis alasan Paul Pogba gagal bersinar bersama Manchester United. Barzagli menilai beban Pogba terlalu berat.

Kualitas Pogba tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut membuat United rela menjadikannya pembelian termahal sepanjang sejarah klub pada 2016.

Saat itu The Red Devils merogoh kocek sampai 105 juta euro untuk mendatangkan Pogba. Jumlah tersebut juga menjadi yang termahal di dunia pada waktu itu.

Sayangnya, Pogba gagal bersinar bersama United. Akhirnya gelandang timnas Prancis tersebut meninggalkan Old Trafford dan kembali ke pelukan Juventus.

Barzagli menilai kegagalan Pogba di Inggris karena ekspektasi yang terlalu besar terhadapnya. Mantan bek timnas Italia ini tahu betul kualitas Pogba.

"Di United, dia memikul beban berat. Pogba harus membuktikan bahwa dia adalah pemain senilai 105 juta euro yang diinvestasikan oleh United," kata Barzagli.

"Jika Anda adalah pemain yang mencetak 60 gol setahun, oke, tetapi jika tidak, sulit untuk menunjukkannya. Pogba tahu bagaimana rasanya mengenakan seragam Juventus."

"Menurut saya, dia juga tahu apa artinya menang. Namun, dia harus menggenjot kualitas yang sedikit menurun dalam beberapa tahun terakhir," imbuhnya.

Berita Lainnya