Segera Amankan Christian Eriksen, Manchester United Buru Paulo Dybala

Kawula Muda, Manchester United dikabarkan akan segera mendatangkan Christian Eriksen dan Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Twitter)
Tue, 05 Jul 2022


Aktivitas transfer Manchester United mulai bergeliat. United kabarnya segera mendatangkan Christian Eriksen dan tengah memburu Paulo Dybala.

Kontrak Eriksen yang habis bersama Brentford membuat United mengambil keuntungan. The Red Devils merekrutnya secara cuma-cuma.

Kebetulan United memang tengah membutuhkan gelandang serang untuk menjadi ban serep Bruno Fernandes. Pasalnya, mereka baru ditinggal oleh Juan Mata.

Kabarnya United mengontrak Eriksen dengan durasi tiga tahun. Nantinya, gelandang timnas Denmark itu bakal mendapat bayaran 150 ribu pounds per pekan.

Meski begitu, klub asuhan Erik ten Hag itu tidak segera puas dengan aktivitas transfer mereka. Masih ada nama lain yang mereka incar, yaitu Dybala.

Kebetulan sama seperti Eriksen, Dybala juga tengah tidak memiliki klub. Kontraknya dengan Juventus berakhir dan kedua belah pihak memilih tidak memperpanjangnya.

Awalnya Dybala dikaitkan dengan dua klub asal Kota Milan. Namun, transfer penyerang timnas Argentina itu terhambat dan tak kunjung mendapat klub.

Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh United. Dybala merupakan salah satu sosok yang cukup serba bisa, dia bisa mengisi pos Fernandes, bisa juga bermain sebagai penyerang.

Berita Lainnya