Janji Setia Reece James untuk Chelsea

Kawula Muda, Reece James mengaku dia ingin bertahan di Chelsea meski menjadi incaran Real Madrid.

Reece James. (Twitter Reece James)
Thu, 14 Jul 2022


Bek Chelsea, Reece James, mengungkap jadi setia kepada klubnya meski diincar oleh Real Madrid. James mengaku tidak berminat angkat kaki dari The Blues.

James menjalani debut di tim utama Chelsea pada musim 2019-2020. Sejak saat itu dia menjadi pilihan utama di sisi kanan pertahanan timnya.

Meski begitu, penampilan apiknya membuat sejumlah kesebelasan tergoda. Termasuk di antaranya adalah Madrid yang sudah memboyong bek Chelsea lain, Antonio Rudiger.

Beruntung bagi Chelsea, bek kanan berusia 22 tahun itu mengikrarkan kesetiaan. James mengaku hanya memikirkan masa depannya di Stamford Bridge.

"Masa depan saya adalah di Stamford Bridge. Saya tumbuh sebagai penggemar Chelsea dan saya bangga bisa membela tim ini," ujar James.

"Saya menikmati bermain untuk Chelsea, saya masih ingin memenangi semua kompetisi yang tersedia. Menurut saya, kami mampu melakukannya."

"Chelsea bisa bersaing memperebutkan gelar, musim lalu kami diganggu badai cedera. Musim ini jika tidak mengalami masalah yang sama, kami bisa juara," lanjutnya.

Berita Lainnya