Jelang Lawan Chelsea, Pelatih Real Madrid Terancam Absen

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, terancam absen mendampingi skuadnya di Liga Champions.

Carlo Ancelotti. (Twitter)
Wed, 06 Apr 2022


Real Madrid kemungkinan tidak akan didampingi oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti, pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021-2022 melawan Chelsea. Kabarnya Ancelotti bergelut dengan Covid-19 yang dideritanya sejak minggu lalu.

Ancelotti juga melewatkan pertandingan Real Madrid menghadapi Celta Vigo di LaLiga. Kala itu, dirinya digantikan oleh asisten sekaligus anak kandungnya, Davide Ancelotti. Beberapa staf kepelatihannya terlihat bekerja sama untuk mengisi kekosongan itu.

Meski begitu, ada berita baik dari kabar pemain yang cedera, yaitu Karim Benzema dan Ferland Mendy, keduanya dikabarkan sudah mengikuti latihan dengan normal. Keduanya dipastikan dapat tampil pada leg pertama yang akan digelar di Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyayangkan kondisi yang menimpa Ancelotti. Menurutnya akan sangat disayangkan jika dia melewatkan pertandingan.

"Dia ada pelatih yang sangat besar. Akan bagus jika dapat melihatnya di sisi lapangan, terlebih untuk game dengan intensitas tinggi seperti ini," ucap pelatih yang juga menyumbangkan gelar juara Liga Champions kedua bagi The Blues itu.

Pada Liga Champions musim lalu, Chelsea adalah tim yang menghentikan langkah Real Madrid di semifinal. The Blues lolos dengan agregat 3-1.

Berita Lainnya