Kylian Mbappe Diragukan Bisa Tampil Pada Leg Kedua Lawan Real Madrid

Kylian Mbappe belum tentu bisa membela PSG saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Kylian Mbappe. (Twitter)
Tue, 08 Mar 2022


Calon megabintang Paris Sain-Germain, Kylian Mbappe diragukan dapat membela timnya pada pertandingan kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB nanti. Les Parisien akan bertamu ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan dari PSG, Mbappe menderita cedera saat mengikuti sesi latihan pada Selasa lalu. Penyerang Prancis itu selanjutnya akan menjalani tes medis dalam waktu dekat dan masih belum jelas apakah Mbappe akan turut serta menjalani laga tandang melawan Real Madrid.

Setelah hasil pertemuan pertama pekan lalu, dimana PSG unggul 1-0, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Mbappe berhasil menyakiti timnya. Namun, Los Blancos percaya bahwa mereka masih memiliki waktu tiga minggu dari leg pertama untuk mempersiapkan timnya.

"Mbappe? Dia menyakiti kami, tapi kami memiliki tiga minggu untuk mempersiapkan pertandingan lainnya menghadapi dia," ungkap Ancelotti.

Mbappe merupakan sosok yang mencetak gol pada menit 90+4 untuk memastikan kemenangan PSG asal Real Madrid di Stadion Parc des Princes, 16 Februari lalu. Berkat hasil itu, PSG setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua nanti untuk melangkah ke perempat final Liga Champions.

Jika pada akhirnya Mbappe absen, tentu ini akan menjadi keuntugan bagi Los Blancos. Bagaimana tidak, sepanjang musim ini saja, Mbappe menjadi sosok penting di lini depan Les Parisiens dengan mencatatkan 24 gol dan 17 assist dari total 34 penampilannya bersama PSG.

Berita Lainnya