Juara Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Belum Puas

Kawula Muda, ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, belum puas meski menjuarai Malaysia Open 2022.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (PBSI)
Mon, 04 Jul 2022


Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, menjuarai Malaysia Open 2022. Namun Apriyani/Fadia mengaku belum puas dengan hal itu.

Apriyani/Fadia memenangi Malaysia Open setelah mengalahkan pasangan asal China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Apri/Fadia menang dengan skor 21-18, 12-21, 21-19.

Kemenangan tersebut sekaligus memutus kutukan ganda putri Indonesia di Malaysia Open. Sudah 55 tahun lamanya tak ada pasangan putri yang memenangi gelar di sana.

Kali terakhir ganda putri Indonesia memenangi Malaysia Open adalah pada 1967 silam. Saat itu yang menjadi pemenang adalah Retno Koestijah/Minarni.

Meski begitu, Apri/Fadia mengaku mereka belum puas. Keduanya sama-sama berharap bisa tampil lebih maksimal di Malaysia Masters nanti.

"Alhamdulillah, kami memang ingin juara. Setiap pertandingan pasti ada target dan hari ini tercapai menjuarai Malaysia Open. Tetapi kami belum puas," kata Apri.

"Masih ada Malaysia Masters minggu depan, kami harus menyiapkan lagi. Perjalanan baru dimulai, ketika turun dari podium kami balik dari nol lagi," lanjutnya.

Berita Lainnya