Jurgen Klopp Ingin Pukul Diri Sendiri Sebelum Minta Maaf Ke Sadio Mane

Kawula Muda, Jurgen Klopp merasa terpukul dengan kabar kemungkinan Sadio Mane angkat kaki dari Liverpool

Sadio Mane Saat Melewati Pemain Real Madrid(AP Photo/Pavel Golovkin)
Mon, 20 Jun 2022


Salah satu bintang Liverpool, Sadio Mane, sekarang tengah berada diambang kepergian dari Anfield. Bayern Munchen dan Liverpool sudah menyetujui angka untuk pemain asal Senegal itu.

Karir Mane di Liverpool sepertinya sudah di ujung tanduk dengan diterimanya tawaran Bayern Munchen sebesar 41 juta euro awal minggu ini. Kabar terbaru bahkan menyebutkan Mane akan menjalani tes medis di Jerman pada Selasa nanti.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp harus berpisah dengan berat hati dengan penyerang yang sudah mencetak 120 gol selama berbaju The Reds. Enam musim Mane di Anfield dirinya berhasil menyumbangkan enam trofi termasuk Premier League, Liga Champions dan Piala Dunia antar klub.

Pemain berusia 30 tahun dengan sisa kontrak satu tahun, secara tidak langsung memang hanya menunggu waktu saja kapan Liverpool harus melepas salah satu penggawa mereka itu.

Sementara mungkin saja dirinya masih bisa membuktikan dirinya bersama Bayern Munchen, Klopp harus merasa puas karena memilikinya selama puncak kariernya dalam dunia sepak bola.

Kedatangan Roberto Firmino, pemain Senegal itu menjadi yang kedua dalam buku transisi Liverpool saat diboyong dari Southampton pada 2016. Dengan kedatangan Mohamed Salah semusim setelahnya, ketiganya menjadi trio yang ditakuti di dunia karena ketajaman mereka.

"Saya membuat kesalahan. Kami bertemu tatap muka dan berbicara tetapi di bagian akhir saya tidak merasakannya. Saya sangat menyukai Mane, itu lebih kepada perasaan. Saya merasa seperti saya akan menonjok muka saya sendiri saat tidak mendapatkan tanda tangannya. Saya bahkan banyak berbicara tentang Mane dengan staff di Liverpool sebelum kedatangannya," kenang Klopp.

Berita Lainnya