Jurgen Klopp Kirim Psywar untuk Pep Guardiola

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, mengirimkan psywar untuk juru taktik Manchester City, Pep Guardiola.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Twitter Liverpool)
Sat, 09 Apr 2022

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengirimkan psy war untuk rivalnya, Pep Guardiola. Hal itu dia lakukan menjelang laga melawan tim Guardiola, Manchester City.

City, juara bertahan Premier League, akan menjamu Liverpool pada laga pekan ke-32 Premier League 2021-2022. Laga akan berlangsung di Etihad Stadium.

Duel tersebut bakal menentukan perburuan titel Premier League. Pasalnya kedua kesebelasan sama-sama tengah bersaing memperebutkan gelar.

City berada di posisi teratas dengan koleksi 73 poin dari 30 laga. Sementara itu Liverpool terpaut satu poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Klopp sendiri memberikan tekanan untuk Guardiola dengan menyanjungnya. Pelatih asal Jerman itu juga memprediksi laga bakal berjalan ketat.

"Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia dan dia melaju di Liga Champions sejauh ini. Kita semua mengetahui hal itu dan tidak meragukannya," tutur Klopp.

"Apabila dua tim papan atas saling berhadapan, duel panas sering terjadi. Kami akan menunjukkan tontonan menarik untuk fans."

"Saya tidak meragukan mentalitas para pemain. Kami telah belajar untuk bermain dalam tekanan. Sekarang waktunya melawan City dan kami siap," pungkasnya.

Berita Lainnya