Kabar Baik untuk Fans Chelsea, Sponsor Bagikan Kuota Gratis untuk Tiap Kemenangan The Blues

Chelsea FC bersama 3 Indonesia akan membagikan kuota gratis di setiap kemenangan The Blues di Liga Premier.

Image Caption
Fri, 08 Oct 2021

Perusahaan telekomunikasi Inggris, 3, sudah menjalin kerjasama dengan klub London Chelsea FC sejak 2020. Perusahaan telekomunikasi itu akan berada di Stamford Bridge hingga 2023 nanti.

Di tengah pandemi ini, 3 Indonesia bersama Chelsea memberikan semangat optimis untuk menjalani aktivitas digital melalui program Dobel Kuota Harga Tetap.

Program ini berikan keuntungan berlipat bagi pengguna Perdana Happy, didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang telah hadir di lebih dari 37.000 desa, aktivitas digital masyarakat tetap lancar tanpa hambatan.

Dolly Susanto selaku Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia mengatakan bahwa di tengah pandemi kebutuhan akan kuota internet terus meningkat.

"3 Indonesia memahami kebutuhan tersebut, dan lewat program Dobel Kuota ini, 3 Indonesia Bersama Chelsea FC berikan keuntungan ekstra yang didapat setiap aktivasi Perdana Happy."

"Kuota utama pada Perdana Happy kini lebih besar hingga 74 GB dengan Ekstra Kuota Bulanan yang bisa didapat tiap bulannya selama tiga bulan berturut-turut, ekstra kuota Chelsea hingga 6 GB, serta ekstra kuota hingga 260 GB setiap isi ulang pulsa atau voucher,” pungkasnya.

Bagi fans The Blues sendiri, 3 membagikan kuota hingga 6GB tiap kemenangan yang diraih armada Thomas Tuchel di Liga Premier. Hal ini merupakan kabar baik bagi fans Chelsea.

Saat ini The Blues ada di puncak klasemen dengan 5 kemenangan dengan performa yang terus membaik. Bukan tak mungkin Chelsea terus meraih kemenangan di Liga Premier.

Berita Lainnya