Kamar Ganti Manchester United Memanas karena Ralf Rangnick

Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United dikabarkan membuat ruang ganti klub memanas.

Ralf Rangnick. (Twitter Manchester United)
Fri, 07 Jan 2022

Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United rupanya membawa hal negatif. Menurut kabar, kini suasana di ruang ganti United kurang baik.

Rangnick datang ke United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Sayangnya metode kepelatihan Rangnick tidak diterima dengan baik di Old Trafford.

Hal itu karena latihan keras yang diterapkan oleh Rangnick. Kondisi tersebut membuat para pemain terlambat merayakan Hari Raya Natal dengan keluarganya.

Media-media di Inggris mengabarkan sejumlah pemain United mulai tidak betah. Awalnya, hanya ada 11 pemain yang dikabarkan ingin hengkang.

Akan tetapi, kini situasinya semakin parah. Terdapat  setidaknya 17 pemain yang sudah ingin meninggalkan The Red Devils.

Dari 17 pemain itu, terdapat 13 nama yang sudah bocor, yaitu Anthony Martial, Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Juan Mata, Donny van de Beek, Dean Henderson, Eric Bailly, Phil Jones, Nemanja Matic, Fred, Diogo Dalot, dan Axel Tuanzebe.

Ke-13 pemain tersebut memiliki alasan yang berbeda. Namun, pastinya mereka merasa bermasalah dengan pola melatih Rangnick.

Berita Lainnya