Kehilangan Tempat di Real Madrid, Marco Asensio Diburu Klub Top Eropa

Kawula Muda, Marco Asensio menjadi buruan sejumlah klub top Eropa setelah tak masuk rencana masa depan Real Madrid.

Marco Asensio. (Twitter Marco Asensio)
Mon, 20 Jun 2022


Real Madrid dikabarkan siap berpisah dengan gelandang serang mereka, Marco Asensio. Beruntung bagi Asensio, terdapat sejumlah klub top Eropa yang mengincarnya.

Asensio tidak mendapat tawaran perpanjangan kontrak dan tak masuk dalam rencana jangka panjang Carlo Ancelotti. Hasilnya, dia pun siap angkat kaki dari Madrid.

Reputasi Asensio bersama Los Blancos tak membuatnya sepi peminat. Sejumlah klub top Eropa dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Dari Inggris terdapat Liverpool, Manchester United, dan Newcastle United. Ketiganya mengincar Asensio untuk alasan berbeda.

Liverpool tengah mencari pengganti Sadio Mane yang kabarnya pindah ke Bayern Munchen. Sementara itu United memang sedang membangun ulang skuadnya.

Lain lagi tujuan Newcastle. The Magpies yang baru dibeli putra mahkota Kerajaan Arab Saudi tengah mencari pemain bintang untuk membantu mereka bersaing di papan atas.

Menyeberang ke Italia, dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan juga mengincarnya. Kebetulan baik Juve maupun Milan memang membutuhkan pemain seperti Asensio.

Berita Lainnya