Surat Perpisahan Gareth Bale kepada Real Madrid

Gareth Bale akhirnya memilih hengkang dari Real Madrid musim depan

Gareth Bale (Twitter/GarethBale11)
Thu, 02 Jun 2022


Setelah sembilan musim berseragam El Real, Gareth Bale akhirnya hengkang dari Real Madrid setelah sebelumnya menuliskan surat perpisahan kepada mantan timnya.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya @GarethBale11, Bale mengucapkan salam perpisahan dengan surat yang diunggah di Twitter pada Rabu (1/6/2022). Dalam suratnya Bale mengucapkan terima kasih kepada klub dan para penggemar yang selama ini mendukungnya.

"Saya menulis pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman setim, yang lama maupun sekarang, manajer saya, staf di belakang layar, dan ke fans yang mendukung saya," kata Bale dalam suratnya.

Bale bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013, sepanjang kariernya di Santiago Bernabeu ia telah mencatat 106 gol dan 67 assist dari 258 kali penampilan. Selain itu prestasinya di tanah Spanyol sudah membawa Real Madrid menjuarai La Liga tiga kali, Liga Champions lima kali, plus memenangi trofi seperti Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia antar Klub.Surat Gareth Bale kepada Real Madrid (Twitter/GarethBale11)

"Jadi bagian dari sejarah klub ini dan meraih apa yang kami raih selama saya jadi pemain Real Madrid, sudah jadi pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupa," lanjutnya.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez, dan para petinggi klub atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Bersama-sama kita bisa menciptakan momen yang selamanya akan hidup dalam sejarah klub ini dan sepakbola."

Kabar kepergian Bale dari Real Madrid akhirnya memunculkan banyak spekulasi mengenai klub mana yang akan ia singgahi musim depan.

Klub lamanya Tottenham Hotspur diisukan akan mengembalikan Bale ke Inggris. Sementara itu Manchester United yang dulu sangat berminat dengan Bale juga diisukan akan meminangnya.

Yang pasti Bale akan terus melanjutkan karier meski tidak lagi berseragam Real Madrid, penampilannya tentu akan ditunggu banyak penggemar serta pecinta sepakbola.

Berita Lainnya