Kembali ke Juventus, Paul Pogba Warisi Nomor Keramat

Kawula Muda, Paul Pogba resmi kembali ke Juventus dan mendapatkan nomor punggung keramat, 10.

Paul Pogba. (Twitter Juventus)
Wed, 13 Jul 2022


Resmi sudah Juventus mendapatkan Paul Pogba secara cuma-cuma dari Manchester United. Pogba mendapatkan nomor punggung keramat, 10.

Pogba telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama United. Kondisi tersebut membuatnya menjadi incaran sejumlah klub top Eropa.

Pada akhirnya gelandang timnas Prancis tersebut memilih ke klub lamanya, Juventus. Pogba meneken kontrak berdurasi empat musim bersama Juve.

Di Juve, Pogba bakal mewarisi nomor punggung sahabatnya, Paulo Dybala, 10. Kebetulan itu merupakan nomor terakhir yang dia pakai saat membela Juve.

Gelandang berusia 29 tahun itu pun mengaku tidak sabar kembali membela Juve. Pogba mengaku senang bisa kembali ke Turin.

"Rumahku Surgaku! Saya merasa luar biasa, ini adalah atmosfer yang tidak dapat saya definisikan. Tetapi saya sangat senang dan tidak sabar untuk kembali mengenakan seragam ini lagi," kata Pogba.

"Saya sangat senang mendapatkannya kembali (nomor punggung 10). Saya bahagia kembali ke rumah, tetapi lebih bahagia lagi jika membawa pulang scudetto," imbuhnya.

Berita Lainnya