Manchester City Ogah Lepas Bernardo Silva ke PSG

Kawula Muda, Manchester City dikabarkan menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG) untuk gelandang mereka, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Twitter)
Sat, 27 Aug 2022

Keinginan Bernardo Silva untuk meninggalkan Manchester City nampaknya masih belum akan terwujud. Hal itu setelah City menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG) untuk SIlva.

Sebelumnya Silva santer dikabarkan bakal angkat kaki dari City. Maklum, dia sempat meminta izin untuk pindah ke Barcelona.

Ketika itu Silva merupakan salah satu incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Bak gayung bersambut, sang gelandang juga tertarik pindah ke Barca.

Sayangnya masalah ekonomi Barcelona membuat mereka kesulitan merekrut Silva. Hasilnya, Blaugrana pun mundur dari perburuan gelandang serba guna itu.

Kini polemik baru pun muncul. Pasalnya SIlva sendiri sudah tidak kerasan membela juara bertahan Premier League tersebut dan ingin hengkang.

PSG yang mengetahui kondisi ini pun mencoba untuk memanfaatkannya. Les Parisiens diam-diam melakukan pendekatan kepada Silva.

Kebetulan PSG memang tengah membutuhkan pasokan gelandang baru. Apalagi mereka santer dikabarkan bakal ditinggal oleh dua gelandangnya, Leandro Paredes dan Ander Herrera.

Menurut media-media di Eropa, PSG dan Silva sudah menjalin kesepakatan pribadi. Sang pemain juga menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Manchester City.

Juara bertahan Ligue 1 Prancis itu pun mengajukan tawaran sebesar 70 juta euro kepada Manchester City. Sayangnya tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh City.

Sebenarnya City tidak keberatan andai harus melepas Silva. Namun mereka baru akan melego penggawa timnas Portugal itu andai mendapat tawaran yang pas.

Menurut kabar, The Citizens membanderol Silva dengan harga 100 juta euro. Jumlah tersebut juga yang membuat Barcelona akhirnya mundur teratur.

Meski begitu PSG dikenal memiliki kekuatan finansial yang tak terbatas. Tak heran jika nantinya Silva benar-benar pindah ke Parc des Princes.

Berita Lainnya