Manchester United Bakal Mundur dari Perburuan Frenkie De Jong?

Kawula Muda, Manchester United dikabarkan siap mundur dari perburuan Frenkie De Jong karena masalah keuangan.

Frenkie De Jong. (Twitter Frenkie De Jong)
Tue, 14 Jun 2022


Media-media di Inggris mengabarkan, Manchester United bakal mundur dari perburuan Frenkie De Jong. United menilai harga De Jong terlalu tinggi.

De Jong merupakan salah satu incaran utama United untuk lini tengah mereka. Hal itu karena The Red Devils baru saja ditinggal Paul Pogba.

Selain itu, pelatih United, Erik ten Hag, sudah paham betul kualitas De Jong. Keduanya pernah berkolaborasi saat sama-sama masih di Ajax.

Kemudian pemain berusia 25 tahun tersebut sempat mengatakan dirinya tak kerasan di klubnya saat ini, Barcelona. De Jong merasa Barca tidak bisa memanfaatkan potensinya.

Barca sendiri kabarnya tidak merasa keberatan berpisah dengan De Jong. Mereka membanderol gelandang asal Belanda itu dengan harga cukup mahal.

United sendiri telah menawarkan 60 juta pounds untuk mengamankan jasa De Jong. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak oleh Barcelona.

Situasi tersebut membuat United memilih mundur dari perburuan De Jong. Mereka ditengarai mulai mengincar nama lain, salah satunya Kalvin Phillips.

Berita Lainnya