Menang Super Bowl, Taylor Rapp Rayakan dengan Melamar Pacar

Lucu banget kan, Kawula Muda. Siapa nih yang mau dilamar kayak gitu?

Taylor Rapp melamar sang pacar setelah menangkan Super Bowl. (12thmanrising.com)
Mon, 14 Feb 2022
 

Taylor Rapp, safety dari Los Angeles Rams merayakan kemenangan timnya dalam acara Super Bowl 2022 pada Minggu (13/2/2022). Beberapa waktu setelah Rams mengalahkan Bengals 23-20, Rapp merayakan kemenangan tersebut dengan melamar pacarnya, Dani Johnson.

Dani yang ikut merayakan kemenangan tim sang pacar dan turut bahagia atas pencapaian Rams. Namun tiba-tiba, Rapp mundur beberapa langkah dari sang kekasih dan langsung melamar Dani. 

Rapp terlihat berlutut dan mengeluarkan sebuah kotak yang berisi cincin lamaran. Penonton dan teman-teman tim Rapp terdengar heboh dan turut serta mengabadikan momen tersebut di ponsel masing-masing.

Taylor Rapp melamar kekasihnya usai kemenangan di Super Bowl 2022 (Twitter/@RamsNFL)

Akun twitter @RamsNFL mengunggah video momen bahagia tersebut dan telah disukai lebih dari 24.900 orang dan di retweet lebih dari 3.000 orang kurang dari 1 jam.

Taylor Rapp dan Dani Johnson dilaporkan telah menjalani hubungan sejak mereka menjalani pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Dani selalu mendukung dan datang ke hampir semua permainan atau latihan yang dilakukan oleh Rapp sepanjang kariernya.

Los Angeles Rams berhasil menjadi pemenang Super Bowl pertama yang berasal dari Los Angeles semenjak Raiders memenangkan Super Bowl XVIII tahun 1984 

Berita Lainnya