Mesut Ozil Tiba di Indonesia, Berikut Agenda Lengkapnya!

Hai Kawula Muda! Mesut Ozil udah di Indonesia nih. Kira-kira mau ngapain aja ya?

Foto Mesut Ozil dengan awak kabin pesawat (Instagram/m10_official)
Wed, 25 May 2022

Mesut Ozil akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, pada Selasa, (24/05/2022). Ozil langsung pamer dalam Instagram Story melalui akun pribadinya pasca mendarat di bandara.

Kedatangan Ozil ke Indonesia memiliki agenda lain, beberapa di antaranya adalah kunjungan ke pabrik Concave yang ada di Tangerang serta coaching clinic.

Kunjungan mantan pemain Real Madrid tersebut ke pabrik Concave lantaran ia terikat kontrak dengan brand sepatu Concave sebagai Creative Director Concave Asia of Football. Ozil nantinya akan melihat pembuatan serta perilisan produk terbaru Concave dengan tajuk Concave M10.

Image Caption

Selain kunjungannya ke pabrik Concave, mantan gelandang andalan timnas Jerman tersebut telah dijadwalkan akan melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki minat dan bakat di sepak bola.

Meski terdengar kabar bahwa Ozil ke Indonesia akan bergabung bersama RANS Cilegon, pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut nyatanya punya tujuan lain ke Indonesia.

Meski begitu, banyak penggemar sepak bola Indonesia yang berharap Ozil bisa bergabung dengan RANS Cilegon, hal ini tentu dapat menaikkan pamor Liga Indonesia di mata dunia seperti apa yang dilakukan oleh Michael Essien sebelumnya, serta memberikan kesempatan masyarakat Indonesia untuk melihat langsung aksi lapangan Ozil sebagai pemain kelas dunia.

Berita Lainnya