Ogah ke Barcelona, Jules Kounde Lebih Condong Pindah ke Chelsea?

Kawula Muda, Jules Kounde dikabarkan lebih condong untuk pindah ke Chelsea ketimbang merapat ke Barcelona.

Jules Kounde. (Twitter Jules Kounde)
Sun, 19 Jun 2022

Jules Kounde, bek yang tengah menjadi target Barcelona kabarnya lebih tertarik bergabung dengan tim asal London, Chelsea. Bek berusia 23 tahun itu kabarnya sudah siap untuk bergabung dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Chelsea bergerak mendekat untuk mendapatkan tanda tangan pemain Sevilla, Jules Kounde, menjadikan dirinya target transfer pertama The Blues pada bursa transfer musim panas ini. Tim asal London itu baru mendapat suntikan dana untuk menyegarkan skuad mereka.

Sebelumnya, The Blues sudah pernah mencoba untuk memboyong Kounde dari Sevilla pada Januari lalu, namun upaya tersebut belum berhasil. Tuchel tetap berupaya untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertahan itu hingga saat ini, Tuchel percaya kehadiran Kounde dapat memperbaiki lini bertahan Chelsea musim depan.

Tuchel sudah kehilangan dua pemain bertahan mereka, Antonio Rudiger ke Real Madrid dan Andreas Christensen yang di bebas kontrakkan. Ditambah kabar kapten mereka, Cesar Azpilicueta yang juga mungkin akan segera hengkang dari Stamford Bridge membuat Tuchel harus mendatangkan pemain bertahan baru.

Menurut laporan, Chelsea sudah mendapat persetujuan secara finansial dengan pemain timnas Prancis itu. Kinsella juga menambahkan bahwa Kounde lebih concong pindah ke Chelsea dibandingkan ke Barcelona.

Sementara itu dalam perihal harga pemain, kedua tim masih memiliki perbedaan. Chelsea menganggap harga yang pantas untuk Kounde adalah 42,9 juta paun sedangkan Sevilla merasa harga yang pantas untuk melepas Kounde adalah 57,8 juta pounds.

Berita Lainnya