Prambors Softball Club Juara di Borobudur International Slowpitch Tournament 2022

Selamat tim Prambors Softball

Tim Prambors Softball juara Borobudur International Slowpitch Tournament (BIST) (Instagram/pramborssoftballbaseball)
Mon, 19 Sep 2022


Tim Prambors Softball Baseball Club kembali menorehkan prestasi, kali ini mereka menaklukkan Borobudur International Slowpitch Tournament 2022, dan menjadi jawara pada turnamen kali ini.

Borobudur International Slowpitch Tournament (BIST) ini mengundang 16 perkumpulan dari seluruh Indonesia dengan perkiraan jumlah atlet yang bertanding sekitar 400 pemain. Adapun lokasi kejuaraan akan berlangsung di Lapangan Kujon, Kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Tim Prambors Softball di awal turnamen melangkah mulus setelah menumbangkan Valiant dengan skor 16-9.

Di hari kedua, lagi-lagi Tim Prambors seakan memiliki langkah yang mudah. Kali ini giliran Vio yang ditaklukkan Tim Prambors dengan skor 14-6.

Tim Prambors Softball juara Borobudur International Slowpitch Tournament (BIST) (Instagram/pramborssoftballbaseball)

Setelah mengalahkan Vio, Tim Prambors kembali menang dengan skor yang cukup telak 9-1, mengalahkan Wild Gecko. Selanjutnya, di pertandingan terakhir hari kedua turnamen tersebut ditutup manis Tim Prambors dengan kemenangan atas After Hour dengan skor 12-9.

Pada hari selanjutnya, Tim Prambors akhirnya mengalami kekalahan perdana sepanjang turnamen ini berlangsung. Menghadapi M Four, Prambors dipermalukan dengan skor 12-5.

Di laga final Champion Division, Prambors berhasil meraih kemenangan atas Valiant dan meraih gelar juara Champion Division.

Selamat untuk Tim Prambors atas prestasi yang membanggakan ini.

Berita Lainnya