Pria Salam dari Binjai akan Duel Tinju Lawan Atlet Muay Thai PON Papua

Bakal berlangsung di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, pada 27 Februari mendatang, Kawula Muda!

Ilustrasi tinju (UNSPLASH/Attentie Attentie)
Sun, 13 Feb 2022

Paris Pernandes, pria yang viral dengan video ‘Salam dari Binjai’ akan bertanding tinju dengan Jekson Karmela, atlet Muay Thai peraih medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON).

Sebelumnya, aksi Paris yang memukuli pohon pisang hingga tumbang di Binjai, Sumatera Utara, viral di media sosial. Banyak pula warganet yang melakukan parodi dari aksi Paris tersebut.

Ilustrasi tinju (UNSPLASH/Johann Walter)

 

Paris Pernandes dan Jekson Karmela direncanakan akan bertanding tinju di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, pada 27 Februari mendatang.

Dikarenakan adanya kabar bahwa Paris merupakan mantan atlet tinju nasional. Adapun Jekson sebagai atlet Muay Thai yang mengaku tidak asing dengan pertandingan tinju, pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung dengan sengit. 

Kabarnya, Paris dan Jason akan bertanding dalam rangka acara ‘Celebrity Fight’. 

Acara tersebut merupakan salah satu bagian dari acara puncak pertandingan tinju internasional yang menghadirkan pemegang gelar juara WBC Internasional kelas terbang ringan (48,9 kg), Tibu Monabesa. Ia akan melawan petinju asal Filipina, Jayson Vayson. 

“Kami terus berusaha membangkitkan kembali olahraga tinju dengan menggelar berbagai pertandingan. Kini, kami juga menghadirkan laga menarik selain dari petinju profesional,” tutut Armin Tan dikutip dari Antara, Minggu (13/02/2022). 

Armin mengaku mengadakan acara Celebrity Fight tersebut untuk menarik minat masyarakat terhadap olahraga tersebut. Dengan berkolaborasi dengan Holywings, diharapkan tinju nantinya bukan sekadar sebuah olahraga, melainkan industri. 

Berita Lainnya