Robert Lewandowski Jawab Pertanyaan Kenapa Gabung Barcelona

Kawula Muda, penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, resmi bergabung dengan Barcelona dan ungkap alasannya pindah.

Robert Lewandowski. (Twitter Barcelona)
Tue, 19 Jul 2022


Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, resmi bergabung dengan Barcelona. Lewandowski pun mengungkapkan alasan memilih Barca.

Sudah hampir satu dekade sejak Lewandowski bergabung dengan Munchen. Selama itu pula penyerang asal Polandia tersebut menjadi mesin gol Die Bayern.

Sayangnya pada usia 34 tahun, dia memilih untuk pindah klub. Lewandowski telah menyatakan ingin berkarier di liga lain dan Barcelona menjadi pilihan.

Lewandowski pun mengungkapkan alasannya. Pasalnya kepindahan tersebut mengundang tanda tanya mengingat kondisi Barca yang tengah terpuruk.

"Saya ingin bermain di kompetisi selain Bundesliga. Jujur saja, ini sudah saya pikirkan sejak lama dan ini adalah keputusan yang sulit," tutur Lewandowski.

"Saya bertemu dengan Xavi Hernandez (pelatih Barcelona) secara kebetulan. Namun, kami langsung memiliki chemistry. Dia berkata, kami akan bekerja sama dengan baik."

"Xavi memiliki rencana yang jelas untuk membawa Barcelona kembali berjaya. Saya ingin menjadi bagian dari itu," Lewandowski menambahkan.

Berita Lainnya