Setelah RANS Cilegon, Raffi Ahmad Beli Klub Italia?

Raffi Ahmad mengisyaratkan bakal membeli klub Italia yang baru promosi ke Serie A, US Lecce.

Raffi Ahmad resmi mengakuisisi klub bola Cilegon FC. (ISTIMEWA)
Thu, 26 May 2022


Kabar mengejutkan datang dari selebriti Indonesia, Raffi Ahmad. Setelah membangun RANS Cilegon FC, kini Raffi mengindikasikan bakal mengakuisisi saham kesebelasan asal Italia, Lecce.

Lecce sendiri dipastikan promosi ke Serie A untuk musim 2022-2023. Hal itu setelah kesebelasan asuhan Marco Baroni keluar sebagai juara Serie B pada edisi sebelumnya.

Kebetulan, salah satu anggota direksi Lecce, Boris Francesco Jean Collardi, adalah teman Raffi. Saat ini dia memiliki sekitar 10 persen saham klub berjuluk I Giallorossi tersebut.

Banyak yang mengabarkan Raffi berniat mengakuisisi saham yang dimiliki oleh temannya tersebut. Namun, suami Nagita Slavina tersebut belum mengonfirmasi kabar tersebut, meski memberi isyarat.

“Minta doakan ya, kami mau terbang ke Italia menuju US Lecce. Ada yang tahu kami mau ngapain? Komen yang banyak,” tulis Raffi dalam unggahan di media sosialnya.

Rencana Raffi tersebut sendiri mendapat pemberitaan dari media-media lokal di Kota Lecce. Sejumlah media lokal ikut mengabarkan mengenai kemungkinan akuisisi klub kebanggaan mereka tersebut.

Berita Lainnya