Wow! Raffi Ahmad Akui Honornya Rp 5,5 Miliar Sekali Jadi MC

Hai Kawula Muda, wajar banget ya kalau disebut Sultan?

Raffi Ahmad, selebritas Indonesia. (INSTAGRAM/RAFFINAGITA1717)
Thu, 10 Mar 2022

<iframe src="https://omny.fm/shows/prambors-news/honor-raffi-ahmad-capai-rp-5-5-miliar/embed" allow="autoplay; clipboard-write" width="100%" height="180" frameborder="0" title="Honor Raffi Ahmad Capai Rp 5,5 Miliar"></iframe>

Raffi Ahmad adalah salah satu artis paling populer di Indonesia. Tak hanya dikenal sebagai presenter, pemilik akun Instagram dengan 60 juta pengikut ini juga dijuluki Sultan Andara.

Andara merupakan lokasi tempat tinggal Raffi dan istrinya, Nagita Slavina. Julukan Sultan Andara disematkan ke Raffi karena kehidupannya yang mewah kerap jadi sorotan masyarakat.

Mulai dari barang-barang branded yang dikenakan keluarga Raffi, hingga membeli kontainer es krim untuk buah hati serta mendatangkan ATM ke rumahnya, memicu warganet menyebut keluarga ini menyebutnya Sultan.

Disebutkan di beberapa pemberitaan, sumber penghasilan Raffi Ahmad beberapa di antaranya adalah dari beberapa bisnis miliknya yang kini kian menggurita (RANS Entertainment dan lainnya), menjadi duta merek atau iklan-iklan, YouTube channel dan Instagram, dan menjadi pemandu acara, baik di televisi atau lainnya.

Pasangan selebritas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (INSTAGRAM/RAFFINAGITA1717)

  

Sekali jadi MC dibayar Rp 5,5 M!

Nah, baru-baru ini nama Raffi Ahmad jadi perbincangan netizen Tanah Air. Kali ini adalah tentang honor Raffi sekali jadi MC yang nilainya super fantastis, yakni 5,5 miliar!

Kabar tentang pengakuan itu ramai diberitakan di beberapa akun gosip pada Rabu (9/3/2022). Berawal dari sahabat Raffi yang bernama Rudi menanyakan berapa honor sekali memandu sebuah acara.

“Raf, sekali nga-mc katanya 5 M sekarang kan?,” tanya sang sahabat.

Raffi Ahmad pun membantahnya. Ia juga membetulkan harga sesungguhnya.

“5 setengah, elo jangan ngurang-ngurangin,” jawab suami dari Nagita Slavina ini.

Harga selangit itu untuk pekerjaan Raffi Ahmad tak sampai satu jam. Wajar saja kalau ia disebut Sultan.

“Itu untuk 40 menit kan?” tanya sang sahabat lagi.

“45 menit,” jawab Raffi lagi.

Artis Indonesia, Raffi Ahmad. (INSTAGRAM/RAFFI AHMAD NAGITA SLAVINA)

 

Terlepas dari Raffi bergurau atau serius, nilai fantastis itu tentunya bikin banyak orang penasaran. Kubu netizen pun terbelah, ada yang percaya dan memaklumi ada juga yang mengatakan Raffi bergurau saja.

Selain Raffi Ahmad, ada beberapa selebritas lain yang juga disebut sebagai Sultan. Di antaranya Andre Taulany, Sule, dan Atta Halilintar.

Berita Lainnya