Suasana Haru antara Ducati dan Jack Miller

Kawula Muda, Ducati dan Jack Miller resmi berpisah mulai MotoGP 2022, suasana haru menyelimuti kedua belah pihak.

Jack Miller. (Twitter Jack Miller)
Sat, 11 Jun 2022

Resmi sudah Ducati dan Jack Miller berpisah. Menariknya, suasana haru menyelimuti kubu Miller dan calon mantan timnya tersebut.

Miller resmi pindah ke KTM dari Ducati mulai MotoGP 2023. Hal itu setelah tim asal Italia tersebut memutuskan tidak melanjutkan kerja sama keduanya.

Dari kubu Ducati, salam perpisahan sudah mengalir. Termasuk di antaranya rekan setim Miller, Francesco Bagnaia, yang mengucapkan salam perpisahan.

"Membanggkan bisa satu garasi dengan Miller. Dia adalah salah satu pebalap paling cepat serta bertalenta. Terima kasih Miller," tulis Bagnaia di akun media sosialnya.

Hal senada diungkapkan petinggi Ducat, Luigi Dall'Igna, "kami menghabiskan waktu selama lima tahun dengan Miller. Kami tidak akan melupakan jasanya."

Pesan haru tak hanya muncul dari kubu Ducati. Miller sendiri mengaku tidak akan pernah melupakan jasa pabrikan yang dia bela selama lima tahun tersebut.

"Ini merupakan lima tahun paling penting bagi saya. Bersama Ducati saya meraih beberapa podium dan dua kemenangan," kata Miller.

"Bersama Ducati, saya bisa berkembang menjadi versi lebih baik setiap tahun. Musim depan saya akan memulai tantangan baru, tetapi saat ini saya fokus dengan Ducati," lanjutnya.

Berita Lainnya