5 Spesifikasi Unggulan yang Ditawarkan Vivo V21

Kawula Muda, Vivo baru-baru ini membuka PO untuk seri terbaru Vivo V21

Vivo V21 warna Diamond Flare. (INSTAGRAM/VIVO_INDONESIA)
Wed, 23 Jun 2021

Vivo Indonesia baru saja mengumumkan seri terbaru Vivo V21 dengan warna diamond flare dan roman black. Pre-Order yang telah dibuka dari Selasa (22/6/2021) hingga Jumat (25/6/2021) ini menarik perhatian pencinta Android. 

Berikut ini 5 spesifikasi unggulan yang ditawarkan dalam seri Vivo V21:

1. 44MP Auto Focus Super Night Selfie & 64MP Night Camera

Dengan kamera depan, tentunya kamu bisa mengabadikan momen kamu dalam segala kesempatan, entah itu sendiri atau bersama dengan kerabat lainnya.

Kualitas Ultra HD yang ditawarkan dalam smartphone ini akan memberikan detail yang menakjubkan terutama ketika kamu membesarkan gambar hasil jeperetan.

Selain itu, keunggulan Super Night Selfie juga disempurnakan dengan multi-frame optimization dan multi-level exposure,memampukan kamu untuk mengabadikan momen dalam segala kesempatan, nih.

Untuk kamera depan, Vivo V21 menawarkan tiga kamera, dengan kamera utamanya beresolusi Ultra HD 64MP. Tentunya, dengan kamera ini, kamu bisa menangkap setiap momen berharga secara jernih dan tajam.

Selain itu, ada juga kamera super-wide angle 8MP dengan sudut pandang 120 derajat, serta kamera super macro 2MP.

2. NFC Multifungsi

Dengan adanya pandemi, kebutuhan kita akan pembayaran non tunai semakin meningkat. NFC Multifungsi ini sangat membantu kamu untuk mengintegrasi kartu-kartu yang ada agar pengalaman pembayaran non tunai semakin menyenangkan. Selain itu, dengan NFC multifungi, kamu juga bisa mengirimkan data (kontak, gambar, dsb) hingga membuka kunci hotel atau apartemen.

Vivo V21 warna Diamond Flare. (INSTAGRAM/VIVO_INDONESIA)

3. Desain Ultra Slim

Vivo V21 menawarkan desain Ultra Slim dengan ketebalan 7,38mm dan berat hanya 171gram. Desain ini diciptakan agar Vivo V21 bisa nyaman berada di genggaman kamu sehari-hari.

Dengan layar AMOLED sebesar 6,44 inci, kamu bisa mendapatkan layar dengan resolusi tinggi FHD+ 2400 x 1080 piksel dan tampilan warna-warna yang indah dan otentik.

Layarnya juga terdiri dari anti-fingerprint AG Glass sehingga sidik jari kamu tidak akan menempel pada layar dan layar akan terasa halus saat disentuh.

4. 8GB + 3GB Extended RAM

Tak hanya memikirkan desain, Vivo juga ingin smartphone-nya dapat dirasakan dengan baik. Dengan kapasitas 8GB + 3GB RAM tambahan, kamu bisa melakukan multitasking tanpa batas.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan ROM dari 128GB hingga 1TB untuk menyimpan segala file yang kamu punya tanpa takut memori penuh.

5. Qualcomm Snapdragon 720G

Perpaduan antara 8nm dan 8 core pada Qualcomm Snapdragon 720G, tentunya performa smartphone jauh lebih cepat dari prosesor generasi sebelumnya.

Selain itu, performa Vivo V21 juga didukung dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dipadukan dengan 33W FlashCharge, kamu bisa mengisi daya baterai kamu hanya dalam 30 menit hingga 66%.

Sistem antarmuka minimalis juga ditawarkan Vivo V21 dengan mengusung sistem operasi Android 11.

Soal harga, Vivo V21 varian 128GB akan dibanderol dengan harga Rp4.399.000. Sedangkan, Vivo V21 varian 256GB akan dijual dengan harga Rp4.999.000. 

Akan jadi wish list kamu enggak, nih, Kawula Muda?

Berita Lainnya