Game Among Us akan Rilis Versi VR?

Baka seru banget gak sih?

Karakter tanpa nama menang. (INSTAGRAM/AMONG US RED GUY)
Tue, 19 Apr 2022


Game Among Us direncanakan akan membuat versi VR, nih Kawula Muda! Rencananya akan diterbitkan pada bulan Desember 2022.

Melalui laman NME, Steam Store API untuk Among Us menyebut rilis VR tersebut di tanggal 13 Desember mendatang. Meskipun tidak dikonfirmasi, tanggal VR Among Us kemungkinan akan diumumkan selama Meta Quest Gaming Showcase sekaligus memberikan detailnya.

Salah satu karakter di game Among Us adalah impostor. (INSTAGRAM/AMONGUSID)

 

Versi VR dari Among Us awalnya diumumkan selama The Game Awards pada bulan Desember 2021. Saat itu, pengumuman disertai trailer singkat dan unggahan dari akun Twitternya.

"Pengalaman 3D baru ini akan menempatkan Anda dan spacebeans kami yang mencurigakan di jantung Skeld. Edisi VR akan terus mendukung pengalaman multipemain juga, tentu saja!."

"Sekarang Anda benar-benar dapat mengadakan pertemuan darurat bersama."

Innersloth juga mengkonfirmasi bahwa versi VR dari game tersebut tidak akan kompatibel dengan versi layar datarnya. Pemain VR hanya dapat bermain dengan pengguna VR lainnya.

Sebagai informasi, bulan lalu, serangan siber telah melumpuhkan server Among Us selama beberapa hari. Sementara layanan dipulihkan, tidak ada pernyataan resmi tentang insiden tersebut.

Siap-siap ajak teman main bareng, nih!

Berita Lainnya