Fitur Terbaru WhatsApp: Pengguna Bisa Keluar Diam-diam!

Hmmm…. Cocok buat lo yang hobi ghosting

Ilustrasi WhatsApp. (RAWPIXEL)
Wed, 18 May 2022


Buat lo yang merasa awkward kalo mau keluar grup WhatsApp, ada kabar gembira nih! 

Kini, pengguna WhatsApp dapat keluar dari sebuah grup secara diam-diam. Diharapkan fitur tersebut dapat mengurangi rasa canggung ketika ingin keluar dari sebuah grup. 

Ilustrasi aplikasi WhatsApp. (FREEPIK)

Sebelumnya, ketika seseorang keluar dari grup, seluruh pengguna akan mendapat notifikasi. Namun, kini, WhatsApp tengah mengembangkan fitur terbaru keluar diam-diam. Nantinya, hanya admin dari grup tersebut yang akan tahu apabila seseorang telah keluar dari grup. 

Dengan fitur terbaru tersebut, pengguna akan mendapat peringatan “Keluar dari grup ini? Hanya Anda dan Admin grup yang akan mendapat notifikasi bahwa Anda telah meninggalkan grup.” 

Laporan terbaru juga menyebut fitur WhatsApp tersebut akan tersedia untuk Android dan iOS.

Selain memperkenalkan fitur keluar grup diam-diam, WhatsApp juga baru-baru ini memperkenalkan serangkaian fitur baru agar lebih ramah bagi pengguna. Sebut saja reaksi emoji, kenaikan kapasitas file hingga 2GB, serta grup yang lebih besar. 

“Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa reaksi emoji kini telah tersedia di versi WhatsApp terbaru. Reaksi-reaksinya menyenangkan, cepat, dan mengurangi beban berlebihan di dalam grup,” tulis WhatsApp dalam pengumuman resminya saat merilis fitur tersebut. 

Berita Lainnya