Hadir dengan Tema Back to School, Realme Rilis C21Y untuk Menunjang Kegiatan School from Home

Kawula Muda, siapa nih yang lagi cari HP buat sekolah online?

Realme C21Y. (Dok. REALME)
Mon, 19 Jul 2021

Kawula Muda, gimana nih perasaannya menyambut tahun ajaran baru? Tentunya harus excited, ya! 

Realme hari ini akan merilis smartphone anyarnya, seri C21Y, yang dinobatkan secara khusus untuk para siswa memulai kegiatan School from Home, nih.

Rupanya, seri C21Y ini merupakan HP suksesor dari seri C21. Meskipun begitu, Realme disebut-sebut akan menawarkan harga yang sama untuk seri barunya itu.

Melansir VIVA, Direktur Pemasaran Realme Indonesia Palson Yi, mengatakan hari Senin (19/7/2021), "Ini komitmen kami menyediakan smartphone terbaik dan paling cocok untuk konsumen kami, terutama bagi para siswa muda. Tahun ajaran baru sekolah telah tiba, dan kita semua tahu bahwa sekolah dari rumah jadi tantangan tersendiri. Realme C21Y adalah jawabannya."

Lalu, apa saja yang ditawarkan Realme C21Y?

Hal utama yang harus diperhatikan adalah kapasitas baterai yang ditawarkan HP canggih ini. Dengan kapasitas 5000mAh dan Super Power Saving Mode tentunya kamu bisa melakukan berbagai aktivitas berjam-jam, kapanpun yang kamu mau.

Selanjutnya, Realme C21Y menggunakan prosesor chipset octa-core dengan kecepatan 1.8GHz 2x ARM Cortex-A75s dan 1.8GHz 6x ARM Cortex-A55 untuk mendukung performa HP dalam menunjang kegiatan multitasking kamu.

Kameranya pun tersemat tiga buah kamera dengan kamera utamanya memiliki resolusi 13MP.

Layarnya yang memiliki ukuran 6,5 inci serta rasio layar 20:9 ini tentunya membuat kamu lebih nyaman dan leluasa dalam menikmati Kegiatan Belajar Mengajar, hingga bermain game dan menonton video. Gangguan visual pun terbilang minim untuk ukuran layar sebesar itu.

Realme C21Y Cross Black. (Dok. REALME)

 

Guru-guru juga bisa menjadikan ponsel pintar ini sebagai pilihan sarana mereka dalam mengajar, lho.

Terlebih lagi, Realme juga sudah memperoleh Sertifikasi Keandalan Tinggi Smartphone yang diberikan oleh TÜV Rheinland. Tentunya, ini menjadi bukti bahwa Realme merupakan pilihan terbaik untuk sekolah secara daring.

Hadir dengan dua warna, Cross Black dan Cross Blue, kamu bisa membeli Realme C21Y ini pada tanggal 21 Juli pukul 09.00 WIB untuk memori penyimpanan 3GB/32GB dengan harga Rp1.699.000 dan pada tanggal 27 Juli pukul 12.00 WIB untuk memori penyimpanan 4GB/64GB dengan harga Rp1.799.000,

Pasang reminder sekarang juga, Kawula Muda!

Berita Lainnya