Main Game Pertarungan NFT Real-time “Battle of Guardians” Menangkan Hadiah Rp 20 Juta!

Cocok buat lo yang ngerasa ‘gamer handal’ nih, Kawula Muda!

Proses pembuatan Battle of Guardian (GOOD GAMES GUILD)
Mon, 26 Sep 2022

Good Games Guild baru saja meluncurkan game pertama mereka, Battle of Guardians (BOG). Bertema pertarungan NFT multipemain secara real-time, game ini memungkinkan pertempuran multi bidang yang menegangkan loh, Kawula Muda!

“Setelah kerja keras dan dengan dedikasi penuh yang diberikan oleh tim Battle of Guardians, kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan proyek inkubasi pertama kami ini kepada publik,” tutur CEO & Founder Good Games Guild, Aditya Kinarang mengutip rilis pers pada Senin (26/09/2022). 

Battle of Guardian (GOOD GAMES BUILD)

 

Lebih lanjut, BOG memiliki latar belakang cerita yang tak kalah menarik. Diceritakan, pada mulanya, manusia hidup berdampingan dengan para guardian.

Namun, berkembangnya teknologi perlahan membuat manusia meninggalkan para Guardian. Mereka pun kini menghilang. 

Ribuan tahun kemudian, manusia tidak sengaja membuka portal penghubung bumi dan neraka. Akibatnya, makhluk dari neraka mulai menyerang bumi. 

Para player pun diharuskan mengalahkan para lawannya untuk meraih reward. Dengan bertarung satu lawan satu, keterampilan petarung tentu menentukan siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertarungan tersebut. 

“Kami mengajak para pecinta game untuk mencoba dan mendalami semua tentang Battle of Guardians, game pertarungan NFT Play-to-Earn pertama dengan gameplay yang bermanfaat,” lanjut Aditya. 

Sebagai perayaan peluncuran game tersebut, akan terdapat pula Online Tournament Battle of Guardian. Pembukaan pendaftaran tersebut sudah dibuka sejak 23 September lalu, loh. Kemudian, pendaftaran akan ditutup pada 4 Oktober 2022 mendatang.

Turnamen ini akan dilangsungkan 1VS1 (satu lawan satu) dengan total delapan pemain dan sistem yang digunakan adalah double elimination. Jika pemain kalah, maka masih bisa bermain di lower bracket. 

Dari setiap match akan dipilih tiga pemain terbaik. Untuk putaran final akan dipilih lima pemain terbaik dengan total empat putaran. Sistem eliminasi adalah ketika lawan tidak memiliki darah atau ketika waktu habis, darah terbanyak itulah yang unggul.

Jika lo Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 13 tahun dan berminat untuk memainkan game ini sampai jadi pemenang, cepat daftarkan diri melalui link ini dan jangan lupa mengunduh game Battle of Guardians ya!

Online Tournament Battle of Guardians akan dilangsungkan (stream) pada 7 Oktober 2022 dan pengumuman pemenang di tanggal 8 Oktober 2022. Para pemenang akan berkesempatan mendapatkan hadiah hingga Rp 20 juta loh! Jangan sampai ketinggalan Kawula Muda!

Berita Lainnya